Senin, 25 Mei 2009

selamat tinggal malaikatku sayang

puisi ini gue ambil dr buku chicken soup *sumpah smua edisi nya touching bgd
entah gue yg lebay ato apa,ini kyk gambarin perasaan gue buat si itu,buat kalian pun jg bisa. mungkin kalo nanti kita udh bner2 jauh pas kalian bca postingan ini pasti keingetan gue.
oke here it goes..

SELAMAT TINGGAL MALAIKATKU SAYANG

hari-hariku panjang dan meletihkan
ketika kau tak lagi di dekatku.
keyakinan dipenuhi dengan pertanyaan
kekuatan diganti dengan rasa takut

kepastian yang kurasakan setiap kali
aku bangun pagi tak lagi ada,
seakan impian dan aspirasiku
terkubur dalam tanah

kudengar suaramu terbawa angin
seperti jemarimu yang menyisir rambutku
kupejamkan mataku dan kuingat semua ucapanmu
dan berharap kau masih disini

dengan lenyapnya semua,hanya ada satu hal yang dapat kuucapkan
untuk mengobati hatiku,
selamat tinggal sayangku dan sahabatku
selamat tinggal malaikatku sayang

*ratnya

Tidak ada komentar: