Sabtu, 30 Mei 2009

flu hape

berita duka:
hape gue rusak mendadak!ga tau kenapa tiba tiba abis di charge hape gue langsung heng,ga bisa dipencet pencet,tiap dipencet dia dieeem aja,ga ngasih reaksi apa apa.padahal beberapa jam sebelemnya gue masih nyanyi nyanyi bareng sama dia
langsung terlintas di benak gue,redho,hape gue,udah dua tahun gue hidup sama dia.gue menamainya redho karena dia adalah sebuah nokia 5300 merah/red.dan gue terinspirasi dari divo indonesia yang lagi naik daun,ridho roma.oh iya balik lagi,redho kenapa ya?sakit apa?
besoknya gue ketemu temen temen di sekolah di acara gladiresik wisuda.ternyata bukan cuma gue loh yang hapenya rusak.beberapa temen juga mengalaminya!salah satunya si ratnya.dan alhasil untuk sementara gue sama temen" sependeritaan gue sama"pake hape mama yang nganggur.gue curiga apa hape gue dan temen" kena flu yaa.layaknya berita yang sedang hot,flu babi.apa hape gue kena flu hape?! lalu apa obatnya udah ditemuin?! apa luna maya kawin sama aril?!
penderitaan gue ga berlangsung lama.besoknya gue sevis hape gue,ternyata penyakitnya belom parah.katanya hape gue lembap kemasukan aer.apa karena sering gue ajak ke kamar mandi ya sebagai backing vocal konser mini gue?

*icha

Tidak ada komentar: